GamePlay Project Sakura Wars

Dalam livestream SEGA akhirnya menunjukan GamePlay dari Project Sakura Wars, GamePlay pertama menujukan bahwa game ini akan mengunakan System LIPS yang akan mengubah jalan cerita seperti Game dating simulation.
Yang disini dimana praplayer bisa menjalin hubungan dengan krakter perempuan dan bisa menjadikan dia pasangan, Apabila memilih dengan tepat sebelum waktunya habis.
Dan disusul dengan kedatangan kapten baru yang sekaligus menjadi hero utama dari game ini.
Dan selanjutnya kita dapat melihat system LIPS dialog antara seijuro dan sakura saat mereka inggin melaporkan sesuatu pada sumire.
Yang selanjutnya di lanjutkan dengan adegan pertemuan antara sakura dan Shinonome Atsuho yang memperkenalkan kapten baru kepada cewek yang berprofesi sebagai Miko Kuil Shinto tersebut.
Terdapat gameplay eksplorasi di sebuah teater, SEGA juga menunjukan pertemuan antara Seijuro dengan Clarice.
Dan akan ada penampakan pemadian umum yang akan memberikan pilihan untuk masuk atau tidak, Yang diakhiri dengan dialog di Koubu Bay.
Sayangnya tidak ditunjukan GamePlay battle dari game ini, Yang hanya dibatasi di Adventure modenya, Dan SEGA sebagai developernya akan memberikan trailer GamePlay battlenya dalam waktu dekat ini.
Game ini akan direncanakan akan rilis terlebih dahulu dirilis di jepang pada tahun 2019 ini namun tidak ada tanggal resminya, Sedangkan untuk versi Inggris nya akan direncanakan rilis pada 2020 mendatang. Dan game ini hanya akan hadir pada platfrom PS4 saat ini dan belom ada kepastian apakah akan hadir pada platfrom lainnya.

0 Komentar