Greedfall Sebuah Game Action RPG

Mengambil latar waktu era abad ke-17 Yang dunia nya penuh dengan sihir dan fantasy.
Yang mempunyai krakter yang agak sedikit mirip dengan Assassin's Creed 3, Game ini mempunyai kisah dan latar belakang yang dapat di pahami dengan mudah.
Yang bercerita tentang seorang penjajah yang terpaksa berekspedisi keluar demi menyembuhkan para rakyat di kampung halaman, Penyakit aneh yang belom ada obatnya.
Dan harapan besar itu muncul ketika penjajah ini tiba di sebuah pulau bernama Teer Fradee, Yang dimana pulau ini mempunyai keterkaitan dengan wabah/penyakit aneh tersebut membuat menyebarnya Isu bahwa pulau ini menyimpan sebuah kekayaan dan rahasia dunia yang sangat besar.
Dan disini lah cerita dimulai dan kita akan bermain sebagai penjajah tersebut yang akan bertemu dengan banyak faksi,pribadi dan monster-monster yang ada di pulau ini.
Dalam game ini juga kamu diberikan pilihan untuk mengunakan kekerasan, diplomasi, atau tipu daya, Dalam bertualang atau dalam menyelesaikan quest, Dan keputusan-keputusan yang kamu ambil dalam game ini akan berpengaruh dalam jalannya cerita.
Memakai fitur AI companion , Kustomisasi , Serta kesan bertarung ala Dark Souls, Sampe kamu mempause demi mengeluarkan item atau suatu perintah Strategi.
Game ini akan segera hadir pada bulan September tahun ini untuk platfrom PC (Via Steam), PS4, Xbox one, Dan bisa dipre-order melalui steam dengan harga RP 400.000. 

0 Komentar