Bau-bau Rumor

Beberapa game baru kali ini, Tidak jauh-jauh dari sebuah rumor dimana kali ini, Rumor-rumor itu datang dari Game Bully, Gta VI, Dan Call of Duty : Modern Warfare.
Yang pertama kita akan bahas yaitu tentang Call of Duty : Modern Warfer, Yang kata nya inggin meluncurkan mode Battle Royale. Di lansir dari dari Channel Youtube bernama The Gaming Revolution, Sebuah channel yang memiliki jejak rekam yang cukup akurat dalam menginformasikan bocoran-bocoran game Call of Duty, Dimana sang developer diketahui meracik mode Battle Royale, Dikombinasikan dengan mode infected, Hal ini berhubungan dengan penolakan mode Zombie oleh sang developer karena dirasa tidak realistis, Ini membuat banyak fans dan komonitas Call of Duty kecewa. Belom ada kepastian apakah Mode Battle Royal ini akan di munculkan.

Kemudian yang kedua datang dari game besutan Rockstar, Dengan game kelanjutan dari Bully yaitu Bully 2, Game yang masih dalam tahap pengembangan ini di rumorkan masih diperankan oleh james Jimmy Hopkins. Yang juga di rumorkan bahwa akan mengambil seting di sebuah Universitas yang dimana disini diceritakan Jimy sebagai Mahasiswa baru di tahun pertama.







Kemudian yang ketiga masih dengan game besutan Rockstar lagi yaitu GTA VI, Rockstar memang adalah sebuah developer yang sangat ambisius dan sangat teliti dalam mengarap atau mengerjakan game-game yang mau di buat.
Yang rumornya game ini akan berlatar di kota Vice City, Merupakan lokasi yang belom dijajal sepenuhnya oleh Rockstar Tepatnya di Miami dan satu kota fiksi beru di Brazil.
Dan di rumorkan kita sebagai Player akan bermain menjadi satu krakter utama yang bernama Ricardo, Mengambil seting waktu tahun70-an hingga 80-an Ricardo yang merupakan bandar narkoba yang baru merintis karir, Dengan menjadi orang bayaran yang menyelundupkan Narkoba.
 

0 Komentar