Bocoran PUBG Moblie Season 8

Di season 8 ini PUBG Mobile akan memakai suasana yang baru, Game yang satu ini akan memakai tema berbau laut yang temanya bernama Power of The Ocean.
Akan ada sentuhan-sentuhan laut pada berbagai macam skin dan senjata, Untuk skin nya bertotal 10 skin, Termasuk skin dari elit pass dan skin senjata antara lain DP 28 Sharks Elit Skin, Scar L Elite, dan Crossbow yang disini diberinama Fangs and Fins.



Selain itu juga tentu saja yang ditunggu-tunggu oleh para sultan yaitu Elite Pass Season 8, Yang bisa dibeli dengan harga 1.800 UC dan akan meningkatkan 25 Rank, Selain itu ada keuntungan lain juga seperti mendaptkan  berbagai hadia dengan menaikan royal pass, Membuka Elite Missions, Mendapatkan Backpack Urban Scavenger, serta Skin Warning Sign dari senjata QBZ.
Dan setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Resident Evil 2 dan Godzila, Kini pada season baru PUBG Mobile berkolaborasi dengan BAPE, Yang tentu saja dengan kolaborasi ini tercipta skin-skin baru sperti 3 BAPE CAMO Backpack, 2 skin yang terdiri dari kaos dan sebuah full set skin berupa jaket, Serta parachute dengan tema CAMO yang berlogo BAPE bertuliskan Together Strong.



Pada Update terbaru ini juga muncul kendaraan dengan tema BAPE dan Laut, Salah satunya yaitu 2 Mobil bernama Shark Dacia dan Lifeguard UAZ, dan tentu saja karena ini mengambil tema laut maka ada kendaraan laut juga seperti, 2 Kapal bernama Blue Creature Speedboat dan Hungry Shark Speedboat. Dan untuk kendaraan yang didapat lewat royale pass antara lain yaitu Deep SEA dan kendaraan untuk skin BAPE sendiri akan hadir tema CAMO dengan warna kuning.




Serta pada update kali ini akan hadir Fitur-fitu baru yang hadir pada PUBG Mobile ini, Fitur yang pertama yaitu Hadirnya Fitur Request Royale Pass, Yang dimana pada fitur ini pemain bisa meminta teman memberikan hadia yang berupa royale pass secara gratis. Dan fitur selanjutnya seperti perubahan UI dan tampilan in-game dengan tema laut.


  

0 Komentar