Dying LIght 2 Akan Meluncur Di PS 5 Dan Xbox Project Scarlet

Walau belum ada kejelasan tentang consol PS 5 ini dan juga Xbox Project Scarlet, Namun beberapa dari developer sudah banyak yang menyiapkan game untuk kedua consol ini.

Seperti Techald yang merupakan developer dari Dying Light, Yang kabarnya mereka telah mengkonfirmasikan akan merilis  Dying Light 2 sebagai judul lintas generasi, Untuk PS 5 dan Xbox Project Scarle.

gamersmine2.blogspot.com
Dying Light 2
WTFTech (Chief Technology Officer) Dari Techal, Yaitu Pawel Rohleder yang mengatakan, "Rencana sejak awal menjadikan Dying Light 2 sebagai salah satu judul lintas generasi sejak pihak studio yang selalu mengawasi permainan baru", Yang dilansir dari gamesradar.

Yang disaat Sony mengkonfirmasi kehadiran PS 5, Namun masih tak diketahui atau belum dikonfirmasi kapan consol ini akan dirilis, Sementara itu dari Microsoft sudah bersiap dengan  Xbox Project Scarlet ini, Yang akan dipastikan rilis pada musim liburan tahun 2020 mendatang, Bersama dengan game Halo Infinite dan mungkin beberapa hari setelah peluncurannya Dying Light 2 akan menjadi game yang turut meramaikan Xbox Project Scarlet ini.

Namun Techald telah membentuk tim kecil,Yang kabarnya tengah mengerjakan DLC untuk Dying Light pada versi pertama, Yang dimana bisa menikmati DLC ini sembari menunggu sekuel keduanya yang akan rilis pada 2020 mendatang.

0 Komentar