Galaxy Note 10 Dan Note 10+ Yang Memungkinkan Bermain Game PC Di SmartPhone

Dengan peluncuran Samrtphone Samsung yang terbaru yaitu, Galaxy Note 10 Dan Note 10+ yang merupakan kasta teratas dari Smartphone buatan samsung ini.

Yang dimana kita akan menfokuskan kepada salah satu fitur unik yang ditawarkan oleh Samsung, Yang dimana pada Smartphone ini Samsung menghadirkan sebuah aplikasi layanan streaming game, Dengan nama PlayGalaxy Link. Yang memungkikan secara peer-to-peer dimana memungkinkan bermain game komputer atau laptop di smartphone, Dimana layanan ini tidak begitu mengagetkan dimana Google dan Valve telah mengenalkan fitur ini pada Stadia maupun Steam Link, Yang dimana Stream game ini Fitur-fiturnya tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan Stadia ataupun Steam Link, Yang dimana pengguna hanya tinggal menghubungkan Smartphone, Ke jaringan yang sama dengan komputer atau laptop yang dipergunakan untuk bermain game.

Galaxy Note 10 Dan Note 10+ dijual dengan harga Rp 13 Juta hingga Rp 18 juta, Dimana untuk indonesia sendiri telah dibuka tahap pre order dari tanggal 9-8 Agustus 2019.

0 Komentar