Kojima Memperlihatkan Gameplay Terbaru Dari Death Stranding Di Gamescom

Sebuah game dari seorang kreator bertangan dinggin, Yaitu Kojima yang memang sematan itu tidak lah berlebihan karena dengan game ambisiusnya, Yaitu Death Stranding yang dimana ia mencoba untuk menghadirkan sebuah genre baru, Dengan inovasi refolusioner yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga:Microsoft Tak Ada Rencana Membuat Konsol Khusus Cloud Gaming 

Dimana dalam gameplay yang dihadirkan pada Gamescom 2019, Dimana memperlihatkan beberapa detail kecil yang menarik pada game ini, Mulai dari tokoh yang bernama Sam yang dimana akan mengalihkan pergerakan pemain jika berusaha melihatnya saat buang air, Dan Bayi dalam BB Pod yang dapat menangis ketika Sam terjatuh dan terkena benturan, Dimana untuk membuat Bayi berhenti menangis pemain harus mengayun-ayunkan Controller dengan lembut, Layaknya sedang menimang Bayi seperti didunia nyata.
Selain memperlihatkan Gameplaynya, Kojima juga menghadirkan 2 Video pengenalan krakter, Dimana karakter nya itu adalah Margaret Qualley sebagai mama dan Guillermo Del Toro sebagai Deadman.
Diamana game yang satu ini, Akan direncanakan rilis pada 8 November 2019, Dan hanya Eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.
Baca Juga: Age of Empire IV Mungkin Diumumkan Di Gamecom

0 Komentar