PS 5 Dan Xbox Project Scarlett Akan Rilis 2020 Mendatang

Kabar konfirmasi dari game Dying light 2 oleh Techland, Yang dimana game ini akan dirilis pada PS 5 dan Xbox Project Scarlett, Dan EA juga telah mengkonfirmasi judul-judul dari game yang akan dirilis pada kedua konsol baru ini, Yang dimana bahwa 2020 mendatang akan ada pengumuman resmi tentang game baru untuk kedua konsol baru ini.
gamersmine2.blogspot.com
PS5 Dan XBOX Scarlett

Dari Konfirmasi di atas, Secara tidak langsung EA memberikan bocoran bahwa harapan di tahun 2020 kedua konsol baru ini sudah siap dipasarkan, Sehingga EA bisa secara secara langsung merilis game terbarunya pada dua konsol baru tersebut.

Ungkap CFO Electronic Arts Blake Jorgensen via VGC, Yang mengatakan bahwa mereka berjanji jika perusahaan akan bekerja keras.

Lanjut Jorgensen mengatakan bahwa, "Saya pikir sudah jelas, Saya pikir semua orang di industri melakukan hal itu. Seperti yang telah terjadi dimasa lalu, Tidak semua game akan segera keluar pada Gen 5. Namun kami akan tetap berusaha mengerjakan dengan maksimal."

Dimana pada E3 2019, Microsoft mengkonfirmasi bahwa Xbox Project Scarlett akan dirilis pada Holiday 2020, Dan walau rilis PS 5 sudah dikonfirmasi oleh Sony namun sampai saat ini sayangnya kejelasan tahun rilis belum ada, Tetapi prediksi tetap untuk tahun 2020 yang dimana pada tahun tersebut dinilai merupakan tahun yang tepat untuk parade generasi baru dunia gaming.

0 Komentar