Update PUBG Mobile 0.14.0 Memberikan 4 Fitur Baru

PUBG Mobile merupakan sebuah game Battle Royale, Yang paling banyak dimainkan saat ini dimana bisa dilihat sendiri perkembangan PUBG Mobile bisa dikatakan lebih pesat, Dibandingkan dengan versi PC dan konsolnya.

Baca Juga:Upgrade Visual Untuk Minecraft Dibatalkan Karena Terlalu Berat

Dimana pada update kali ini PUBG Mobile, Akan memberikan 4 Fitur baru untuk meramaikan game ini fitur-fitur itu antara lain yaitu:

1.Pirates Mode
gamersmine2.blogspot.com
Pirates Mode


Dimana pada mode ini kita bisa mencari sebuah harta karun, Namun mode ini belum dijelaskan banyak oleh Developernya, Karena inggin membuat pemain tetap penasaran dengan Mode ini.

gamersmine2.blogspot.com
PUBG Mobile
Namun jika diperhatikan dari kata-kata Tencent, Dan kisi-kisi yang diberikannya dimana kita akan mencari harta karunnya kedalam, Atau mengali atau terus bergerak kebawah apakah pada update ini kita akan dituntut menyelam dan berperang didalam air ?.

2.Mode Zombie
gamersmine2.blogspot.com
Mode Zombie

Sebuah mode yang hampir selalu ada disetiap game FPS, Dimana player bisa memilih antara menjadi Zombie atau Manusia, Dimana pertama-tama akan dibekali senjata jika memilih menjadi Manusia Dengan tujuan menyelamatkan diri, Ke sebuah zona yang belum terinfeksi serangan Zombie.

 Baca Juga:Kenapa Epic Games Dibenci ? 

Sedangkan jika memilih Zombie, Player hanya bisa menyerang dari jarak dekat dan memiliki CoolDown serangan, Namun dapat hidup kembali saat terbunuh sampai satu match berakhir.

3. Evo Mode
Evo Mode, Akan membuat kita untuk memilih sebuah krakter dengan kemampuan unik, Dimana akan ada krakter baru yang akan diperkenalkan dalam mode ini yaitu Victor.

gamersmine2.blogspot.com
Karakter baru dalam mode EVO
Namun mode ini akan terpisa dari mode biasa, Atau pada mode classic nya, Namun dengan memilih karakter yang bagus tidak akan membuat player dengan mudah akan menjadi pemenangnya.

4.Map Baru
gamersmine2.blogspot.com
Map Baru untuk mode Zombie

Pada update kali ini akan ada sebuah Map baru, Yang dikususkan untuk mode Zombie saja, Dimana pada update kali ini seolah-olah developer inggin membuat kita terbiasa, Dengan mode-mode yang terpisah.

 Baca Juga:SEJARAH STEAM

Dan tentu saja disetiap update baru pasti akan ada skin baru, Dimana akan ada Skin eksklusif terbaru yaitu Skin Bape Exclusive, Yang gambarnya bisa dilihat dibawah ini.
gamersmine2.blogspot.com
Skin Bape Exclusive




0 Komentar