Acer Meluncurkan Planet9

Planet9 merupakan sebuah Platform esports, Yang merupakan komunitas terbuka yang menyediakan platform untuk para gamers, Untuk membangun Tim, Melatih Skill, Hingga berkompetisi untuk memenangkan berbagai pertandingan, Dimana saat ini masih didalam versi closed beta dan memasuki open beta pada 30 Januari 2020.
gamersmine2.blogspot.com
Planet9
Yang merupakan sebuah Platform esports generasi baru, Mencakup apa yang dibutuhkan oleh para gamers yang kompetitif dan kasual, Untuk naik level dan berpartisipasi dalam esports dibawah tingkat perfesional kata Andrew Chuang General Manager, Esports Service, IT Products Business, Acer Inc.

Baca Juga:THQ Nordic Umumkan Rebel Cops 

Mendukung kekuatan acer dalam Perangkat keras, Perangkat lunak, dan Layanan untuk konsumen akan memberikan wawasan untuk melengkapi pengalaman bagi para gamers diseluruh dunia, Tersedia untuk para pemain amatir dan kasual untuk belajar dari para profesional memahami kekuatan dan kelemahan sendiri, Terhubung juga dengan sesama pemain dalam komunitas dan dapat juga berpartisipasi didalam turnamen Online, Dan juga menyediakan berbagai fitur yang menarik untuk para penggunanya antara lain yaitu :
-Pelatih : Memungkinkan pengguna untuk belajar dari pemain pro dan gamers yang sudah terampil.
-Carry : Dimana dapat bekerjasama dengan gamers yang berpikiran sama untuk meningkatkan peringkat sambil belajar dan meningkatkaqn proses keterampilan.
-Game Statistics : Semua Statistik game dari pemain yang disajikan dalam dashboard yang divisualisasikan dan menarik perhatian.
-Scrims : Menawarkan cara bersaing yang menarik untuk berlatih atau menantang dimedan perang.

Baca Juga:Alat Misterius Buatan Nintendo 

Untuk yang mau mencoba bisa langsung mendaftar di planet9.gg, Mulai dari 4 September 2019 pada jam 1.30 CEST atau 16.30 WIB.

0 Komentar