Rumor-rumor Tampilan Perdana GTA VI Bocor ?


Rockstar yang merupakan Developer, Dari sebuah Franchise game open world paling populer ini nampaknya mulai merasa sibuk kembali, Dalam mempersiapkan game mereka yang selanjutnya setelah sukses merilis Red Dead Redemption 2, Yang diduga kuat game selanjutnya adalah GTA VI.
Dimana lewat beragam informasi, Rumor yang memang sudah tersebar di dunia maya terutama setting lokasinya yang terletak di Vice City, Telah muncul lagi suatu konten yang bocor diduga merupakan cuplikan aktual dari GTA VI yang sedang dikembangkan ini.
Gambar yang terlihat ini, Asalnya diunggah melalui sebuah postingan direddit yang telah dihapus namun dengan jejak digital, Berhasil direkam kembali oleh Dexerto.
Belom ada yang tahu, Penghapusan ini karena dianggap palsu atau memang sangat otentik hingga membuat Rockstar tergangu, Dimana gambar-gambar tersebut menampilkan sedikit cuplikan sesosok karakter berkacamata terlihat dari belakang, Sebuah mobil polisi dengan desain yang tidak terlihat modern mungkin tahun 80-an, Serta keberadaan pesawat dibandara hingga tampilan UI khas GTA yang terkesan berbeda dari sebelumnya, Menunjukan inilah GTA yang tegah dikerjakan atau di kembangkan oleh Rockstar.
Baca Juga:Steam Ubah Algoritma Rekomendasi Game

0 Komentar