Upgrade Mobile Need for Speed: Heat

Datang dengan konsep baru, Akan mencoba untuk menggambungkan balapan resmi dan liar menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan, Membawa banyak hal yang telah dirilis digame sebelumnya termasuk dengan kostumisasi tampilan mobilnya.
Ghost Driving yang merupakan Developer dari game ini, Mengatakan bahwa upgrade mobil digame ini akan dibagi menjadi 4 bagian yaitu, Engine, Chassis, Drivetrasi, dan Auxiliary, Engine akan terbagi menjadi beberapa kategori, Tapi fokus utamanya seberapa besar kekuatan yang bisa diproduksi oleh mobil, Sementara Chassis akan mengatur handling mulai dari suspensi, Rem, dan Ban, Drivetrain akan terbagi dari performa serta apapun yang mempengaruhi handling mobil, Clutch, dan Transmisi.
Auxiliary akan jauh, Berbeda dari seri sebelumnya Yang akan terbagi antara upgrade active dan passive, Passive sendiri terbagi atas ban isi ulang, peningkatan damage, dan beberapa item yang akan mengupgrade mobil, Active berhubungan langsung dengan aksi di trek balap misalnya langsung mengisi NOS.

Baca Juga:Logitech Akuisisi Streamlabs 

NOS disini juga akan berbeda, Kini pemain bisa mengatur strategi dengan memilih beberapa botol kecil sebagai NOS, Atau dengan satu botol untuk performa yang berbeda.
Dan pemain bisa mengoprek mobil sesuka hati, Memindahkan mesin sampai meningkatkan performa dari mobil bekas maupu baru, Serta memberikan kemungkinan yang belum pernah ada di seri sebelumnya, Game ini akan dirilis pada 8 November 2019 untuk PC, PS4, dan Xbox One Early Accessnya dimulai dari 5 November.

0 Komentar