Xiaomi Luncurkan MIUI 11

Xiaomi telah mengumumkan, Bahwa telah bersiap untuk memberikan Update baru pada Custom OS buatannya yakni MIUI, Yang telah diluncurkan pada acara yang sama dengan peluncurannya MI 9 Pro pada 24 September 2019.
Setelah diumumkan, Xiaomi menyatakn jika pada 27 September akan mulai untuk menyebarkan update MIUI 11 ini kebeberapa seri ponsel buatan Xiaomi, Dalam Versi Public Beta ada beberapa jenis ponsel yang akan menerima uji coba ini antara lain:
Xiaomi:  Mi 5C,  Mi MAX 2,  Mi Note 2,  Mi MIX, Mi 5s,  Mi 5s Plus, Mi 5X,  Mi Play,  Mi Note3,  Mi 6X,  Mi 6,  Mi MIX 2,  Mi 8 SE,  Mi 8 Youth Edition,  Mi MAX 3,   Mi CC 9,  Mi CC 9e,  Mi CC 9 Meitu Custom Version,  Mi 8,  Mi 8 screen fingerprint version,  Mi MIX 3,  Mi 8 Explorer Edition, Mi MIX 2S,  Mi 9 SE,  Mi 9.

Baca Juga:Razer Segera Luncurkan Microphone Terbarunya 

Redmi: Redmi Note 4X,  Redmi 4X,  Redmi Note 5A standard version,  Redmi Note 5A high version,  Redmi 5A,  Redmi 5,  Redmi 5 Plus,  Redmi 6A,  Redmi 6,  Redmi Note 5,  Redmi 6 Pro, Redmi Note 7,  Redmi Note 7 Pro,  Redmi K20 Pro,  Redmi K20,  Redmi Note 8 Pro.
Seperti yang diketahui, MIUI 11 akan memiliki beberapa pembeharuan dan penambahan fitur untuk memaksimalkan Kinerja, Dari Custom OS buatan mereka sendiri Ikon aplikasi ditambahkan lebih Soft, Serta menyertakan font baru bernama Mila Pro dengan peningkatan fungsi fitur always on display.

Serta pada sisi audionya, Akan menambahkan sejumlah efek suara yang terinspirasi dari alam dan bisa digunakan untuk suara alaram.

Juga menghadirkan, Fitur berupa Extreme Power Saving Mode dimana memiliki fungsi jika inggin berhemat baterai, Serta juga menghadirkan Mi Go Travel yang dapat membantu pengguna membeli tiket Pesawat, Bus, dan Kereta Api.





0 Komentar