Baca Juga:Larian Studios Tunda Game Divinity: Fallen Heroes
Svigo menjelaska, Terdapat tiga langkah utama untuk melakukan ray-tracing dimana yang pertama mempersiapkan geometri lama sebagai, Dasar real-time ray tracing kedua menyambung tracing dengan dasarnya, Dimana developer bisa menggunakan bayangan, refleksi, atau apapun itu yang diinginkan, sementara yang ketiga yakni denosing atau penghilangan Noise, Ia menambahkan bahwa langkah pertama bisa dilakukan, Menggunakan Shander atau CPU menggunakan Intel Embree library, Dimana bisa mengkalkulasikan setiap framenya dari dasar struktur ray-tracing menggunakan Core yang ada di CPU, Karena dasar prosesnya menggunakan CPU maka CPU dengan core yang banyak, Akan mampu menghasilkan performa yang lebih baik lagi pada langkah kedua dan ketiga menggunakan Shader seperti Cuda Core, Jadi seiring banyaknya CUDA Core yang dimiliki CPU maka performanya akan menjadi lebih baik.
0 Komentar