Final Fantasy VII Remake Perilisan Globalnya Diundur Satu Bulan Lebih

Melalui siaran pers, Yang baru dirilis oleh Square Enix dimana peluncuran game remake ini yang awalnya jatuh pada 3 Maret 2020, Kini telah diundur perilisannya satu bulan yakni 10 April 2020 dimana alasannya, Yakni karena sang Developer inggin memoles lagi gamenya lebih jauh lagi agar mencapai kualitas yang diharapkan, Yang dimana tidak bisa dipungkiri bila game remake buatan Square Enix ini, Merupakan salah satu game yang paling dinanti di 2020 dimana walau hanya sebulan lebih sedikit, Pengunduran perilisannya mungkin akan membuat para fans merasa tak senang karena telah lama menunggu game remake ini.
Kami tahu banyak dari anda yang telah lama menunggu dan tidak sabar untuk memainkan Final Fantasy VII Remake. Untuk memastikan bahwa kami akan memberikan game yang sesuai dengan visi kami, dan sesuai dengan kualitas yang diharapkan para fans, kami memutskan untuk memindahkan tanggal perilisannya menjadi 10 April 2020.
Kami mengambil keputusan sulit ini agar kami mendapatkan beberapa minggu ekstra untuk memberikan polesan terakhir demi pengalaman bermain yang terbaik untuk ada. Saya, mewakili seluruh tim developer, ingin meminta maaf kepada semuanya, karena hal ini berarti membuat anda menunggu gamenya lebih lama.
Terima kasih atas kesabaran dan dukungan anda.
—Yoshinari Kitase
Baca Juga:Hari Ini Microsoft Matikan Windows 7 Selamanya

0 Komentar