Far Cry 6

Ubisoft resmi umumkan bahwa Far Cry 6 akan dirilis di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X pada tanggal 18 Februari 2021. Dimana kali ini akan mengangkat tema politik dan diktator di mana musuh utamanya adalah seorang diktator yang memimpin kepulauan Yara bernama Anton Castillo. Castillo diperankan langsung oleh aktor Mandalorian dan The Boys, Giancarlo Esposito.
Ubisoft juga hadirkan beberapa pemain besar lain seperti Anthony Gonzalez (Coco) yang akan memerankan anak dari Castillo yakni Diego, komposer Pedro Bromfman (Narcos), dan opening yang disutradarai oleh Patrick Clair (Westworld, True Detective). Hadirkan kaliber film Hollywood dalam gamenya yang tentunya menjadi proyek yang bukan main-main bagi Ubisoft. Far Cry 6 akan hadirkan revolusi gerilya yang bersetting di kepulauan Yara. Presidennya, Anton Castillo bersumpah untuk kembalikan negaranya ke masa kejayaannya sembari mengajarkan anaknya, Diego untuk mengikuti jejaknya. Namun semua usaha Castillo miliki harga yang harus dibayar.
Toronto yakni Narrative Director Ubisoft menjelaskan bahwa tokoh antagonis yang sangat kuat dan kompleks adalah ciri khas dari seri Far Cry. Bekerja bersama aktor sekaliber Giancarlo Esposito merupakan langkah mereka untuk memberikan karakter menakutkan dan kompleks pada Castillo.

Baca Juga:Assassin’s Creed Valhalla Resmi Dapatkan Tanggal Rilis 

Dimana pada gamenya nanti, kalian akan memerankan versi pria maupun wanita dari Dani Rojas, seorang warga Yara yang ikut serta dalam revolusi melawan Anton Castillo.Kalian akan menjadi gerilyawan dan mengeksplorasi negara kepulauan yang terdiri dari hutan belantara hingga pusat kotanya di Esperanza. Pada game ini akan ada beberapa senjata dan kendaraan hingga Fang yang akan menemani kalian seperti Chorizo, seekor anjing yang akan menemani dalam misi kalian. Fitur tersebut juga sempat diimplementasikan di iterasi sebelumnya. Ubisoft akan hadirkan beberapa edisi dari Far Cry 6 mulai dari standard, Gold yang berisi Season Pass, Ultimate yang berisi season pass, jungle expedition pack, croc hunter pack, dan Vice pack, hingga collector’s edition yang berisi semua konten ultimate dengan replika flamethrower dengan panjang 72cm, replika Tostador, artwork dari Tobatron  “How to Assemble”, Steelbook, Artbook 64 halaman, 10 stiker, keyring Chorizo, peta, dan beberapa soundtrack dari gamenya.
 Kalian yang telah melakukan pre-order akan dapatkan Libertad Pack yang berisi kostum Libertad untuk Chorizo dan Discos Locos, sebuah disc launcher yang akan membuat musuh menari hingga mati.

0 Komentar