GIGABYTE Siapkan Teknologi Smart, Untuk Hadapi New Normal

Dengan masa New Normal yang semakin dekat pada beberapa negara, membuat beberapa perusahaan telah mengembangkan beberapa teknologi untuk menghadapi New Normal ini. Salah satu perusahaan yang mengembangkan teknologi untuk New Normalini adalah GIGABYTE. Dimana melalui virtual showcasenya, GIGABYTE memperkenalkan sebuah teknologi yang bernama Smart, untuk menghadapi new normal. Dimana salah satunya yakni pengembangan AIoT atau Artificial Intelligence of Things, yang berperan di beberapa bidang tertentu. Seperti facial recognition, motion detection, dan 3D sensing. Yang pada Setiap teknologi tersebut akan hadir melalui aplikasi dan desainnya yang unik.
 Teknologi yang berfungsi tanpa perlu bersentuhan langsung tersebut akan mampu digunakan untuk memonitor pasien, pasar, atau korporasi. Dengan tujuan yang tentu saja unik seperti meningkatkan keamanan, interaksi, dan manajemen di berbagai industri.

Baca Juga:PUBG Mobile akan Hadirkan Mode Classic Anti Turun Rank 
 
Smart ini mampu diimplementasikan di berbagai server seperti server G-series dan MyelinTek MLsteam. Mebuat user untuk mampu mengatur pekerjaan Deep Learning dengan mudah, menganalisa training model, hingga memonitor secara real time.

0 Komentar