Atomic Heart Siap Dirilis Pada Tahun 2021 ?

 Dikutip dari DSOGaming, Mundfish mengumumkan bahwa mereka menargetkan bahwa game mereka akan selesai dan akan dirilis pada tahun 2021 nanti. Dimana pada tanggal 11 Agustus kemarin Atomic Heart pun telah merilis sebuah video gameplay mereka, yang mana pada video terbaru tersebut merupakan gameplay pada saat melawan Mini boss yang bernama Plyush. 

 Dimana dalam video diatas, sepertinya Mundfish memberikan sedikit kejutan bagi para fans Doom, karena pada gameplay tersebut mereka menghadirkan sebuah musik dari buatan Mick Gordon selaku Composer dalam game Doom, yang pastinya para fans Doom mengetahuinya karena musik pada game Doom terkenal dengan suara cepat atau Rocknya, yang dipercaya dapat meningkatkan tingkat Imersif dalam gamenya. 

Baca JugaGame JRPG Edge of Eternity Akan Memasuki Masa Beta

Atomic Heart merupakan game Adventure First Person Shooter game yang berlokasikan di suatu alternate Universe pada jaman Uni Soviet. Gameplay tersebut bisa dibilang mempunyai mekanik yang cukup unik dalam gamenya, seperti kalian bisa Customize senjata kalian dimulai dari Menambahkan suatu Grafiti atau suatu logo pada senjata, hingga magazine suatu senjatapun bisa kalian Customize.

0 Komentar