Facebook Akan Paksa Pengguna Gunakan Tampilan Baru ?

 baru-baru ini sebuah pesan mulai muncul di Facebook. Bahwa mereka akan menghapus antarmuka lama dari sosial media miliknya sepenuhnya pada bulan September. Pesan tersebut berbunyi: “Kami telah melakukan perbaikan pada situs baru Facebook.com dan sangat senang bahwa setiap orang dapat melihat tampilan barunya. Sebelum kami membuat Facebook klasik tidak tersedia pada bulan September, kami harap Anda dapat memberi tahu kami apa lagi yang dapat kami tingkatkan di Facebook. ”

Popup tersebut juga menyoroti beberapa fitur antarmuka baru utama, diantaranya tampilan yang lebih bersih, teks lebih besar, waktu pemuatan lebih cepat, dan hadirnya mode gelap. Pertama kali, Facebook meluncurkan antarmuka baru mereka pada acara F8 2019, yang berlangsung pada bulan April tahun 2020, dan kemudian go public pada Maret 2020.

Baca JugaMicrosoft akan mematikan servis Internet Explorer

Pada tampilan Antarmuka baru ini lebih mirip dengan aplikasi seluler Facebook. Terdapat bilah navigasi sederhana yang memberi kalian akses cepat ke berbagai bagian situs. Logo Facebook juga telah didesain ulang sepenuhnya dari antarmuka Facebook klasik dengan tetap mempertahankan fitur yang sudah dikenal.

0 Komentar