Project CARS 3 Pamerkan Mekanisme From Zero to Hero

 Selain mekanik yang menjadi lebih friendly untuk player baru, Slightly Mad Studios selaku developernya menunjukkan bagaimana mekanisme “from zero to hero” yang disandangnya. Di mana pada launch trailernya di bawah, terlihat beberapa mobil yang bisa dikendarai dalam setiap balapannya dan tidak ditentukan oleh sistem seperti iterasi sebelumnya. Setiap mobil bisa dikoleksi dan upgrade layaknya beberapa mobil di Gran Turismo. Tunjukkan bagaimana keadaan player saat sedang berada dalam posisi yang belum memiliki nama menjadi sang legenda di Project CARS 3. 


Pada iterasi ketiganya tersebut, player pertamakali dikenalkan pada mekanik koleksi, upgrade, dan kustomisasi mobilnya. Project CARS 3 memiliki lebih dari 210 mobil dari beberapa manufaktur. Terdapat beberapa merk mobil terkenal seperti Bugatti, Dodge, dan Koenigsegg yang ikut andil di dalamnya. Lotus Evija juga akan memulai debut pertamanya dalam game ini.

Baca Juga: Spesifikasi PC dari Age of Empires III: Definitive Edition

Project CARS 3 akan hadirkan pengalaman yang lebih bersahabat bagi player yang baru terjun dalam game balap. Membuatnya bisa dinikmati oleh semua kalangan.

0 Komentar