Aiden Pearce Kembali ke Watch Dogs Legion ?

 Melalui Ubisoft Forward, Ubisoft resmi umumkan bahwa Aiden Pearce akan kembali sebagai karakter DLC season pass Watch Dogs Legion setelah gamenya dirilis nanti. Aiden digambarkan sebagai pria paruh baya yang kini memiliki jenggot. Namun kemampuan hackingnya sudah tak perlu diragukan lagi.


Aiden Pearce, hero ikonik pada seri Watch Dogs pertama dimana digambarkan sangat mirip dengan hero standar Assassin’s Creed. Ia adalah hacker ahli yang mampu melakukan semuanya, termasuk stealth, dan pertempuran baku tembak. 

Baca Juga: Riders Republic

Watch Dogs Legion tak miliki hero yang sudah ditetapkan seperti dua seri sebelumnya. Hal ini karena Ubisoft mencoba untuk hadirkan varian karakter yang direpresentasikan NPC dengan latar belakang ceritanya masing-masing. Terlebih fitur perma-death yang membuat player harus berpikir ulang sebelum menjalankan misinya demi tahu siapa karakter yang dikendalikan.Ubisoft jelaskan bahwa Aiden Pearce akan miliki kisahnya sendiri yang tentunya akan membuat para fans iterasi pertamanya penasaran.

0 Komentar