Capcom Umumkan Devil May Cry 5 Special Edition untuk Next-gen ?

 Capcom umumkan Devil May Cry 5 Special Edition untuk platform next-gen dalam acara PlayStation 5 Showcase. Beberapa konten menarik baru juga telah disiapkan untuknya seperti kesempatan untuk bermain sebagai Vergil dengan segala kemampuan barunya termasuk kekauatan untuk memanggil V bersama monsternya untuk membantu dalam mangalahkan setiap musuh yang ada.


 Mode baru yang lebih menantang yaitu Legendary Dark Night Mode sebuah mode dimana kita bisa bertarung dengan lebih banyak musuh, serta Turbo Mode yang akan menambah kecepatan gameplay sebanyak 20%.

Baca Juga: Final Fantasy XVI Resmi Diumumkan

Versi Special Edition ini juga akan hadir dengan segala perbaikan visual, performa, dan juga dukungan beberapa fitur next-gen seperti enhanced 3D audio, ray tracing yang akan membuat kualitas visualnya di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S semakin memukau, dukungan resolusi 4K, frame rate hingga 120fps dan masih banyak lagi. Devil May Cry 5 Special Edition sendiri akan tersedia secara digital untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S bertepatan dengan peluncuran kedua console tersebut.Untuk versi fisiknya belum dikonfirmasi hingga saat ini. Para gamer yang telah memiliki versi originalnya di PlayStation 4, Xbox One, dan PC juga nantinya bisa membeli DLC Vergil secara terpisah dengan harga $4.99.

0 Komentar