Cara dapatkan Kostum Spesial Gratis di Among Us

 Ada banyak sekali hidden event yang bisa ditemukan dalam game among us. Beberapa kostum unik yang diberikan, seperti Topeng Jason, Pumpkin, Witch Ears, Santa Hats, dan masih banyak lagi kostum yang bisa didapatkan dalam gamenya. Nah berikut ini cara untuk mendapatkan kostum-kostum tersebut, bagi yang penasaran begini caranya.


 Pertama mari kita bongkar caranya untuk device PC. Misalkan kalian menggunakan PC, kalian hanya perlu merubah waktu yang ada di Komputer kalian. Caranya adalah dengan memasuki setting “Date and Time” > Nonaktifkan “Set Time Automatically”, kemudian ganti tanggal yang ada menjadi tanggal 31 Oktober 2019 untuk mendapatkan kostum khusus Halloween, sedangkan 25 Desember 2019 untuk mendapatkan kostum khusus Natal. 

Baca Juga: Innersloth Batalkan Among Us 2, Fitur Baru Segera Hadir di Among Us 1 ?

Kedua yakni caranya di device Android. Yakni cara yang sama bisa kalian gunakan untuk Android dan iOS. Kalian hanya perlu merubah waktu yang ada di settings > additional settings > Date & Time. Nonaktifkan Use Network Provided Time, dan atur tanggal di HP kalian menjadi tanggal 31 Oktober 2019 untuk mendapatkan kostum khusus Halloween, sedangkan 25 Desember 2019 untuk mendapatkan kostum khusus Natal. Perlu diketahui bahwa kalian perlu menghapus cache dari data Among Us yang ada di HP kalian, ataupun merestart applikasi Among Us yang ada berkali – kali sampai akhirnya mendapatkan kostum spesial tersebut.

0 Komentar