Game RPG Immortal Fenyx

 Ubisoft telah meluncurkan video gameplay untuk game RPG terbaru mereka yaitu Immortals Fenyx Rising, didalam video yang berdurasi 1 jam 23 menit itu, kita akhirnya mengetahui beberapa detail yang terdapat dalam game yang rencananya akan meluncur ke permukaan di bulan Desember tahun ini. 


Pada video tersebut kita mengetahui bahwa nantinya map yang ada pada game Immortals Fenyx Rising terbagi menjadi tujuh daerah yaitu : King’s Peak, The Forgelands (Zona awal), Grove of Kleos, Gates of Tartaros, Valley of Eternal Spring, War’s Den dan Clashing Rocks. Perlu diketahui juga dalam video ini kita akan melihat menu yang identik dengan JRPG, ini mengejutkan mengingat Ubisoft sangatlah dikenal sebagai pelopor western RPG.

Baca Juga: Developer Among Us Kabarkan Among Us 2 Masih akan Digratiskan untuk Android dan iOS ?

Game ini diperkenalkan dalam presentasinya pada tanggal 11 September 2020, game ini awalnya diperkenalkan dengan nama Gods and Monsters namun karena alasan sponsor maka judul game ini harus diganti. Game ini akan dibesut oleh studio Ubisoft Quebec (Assassins creed odyssey), dimana nantinya kamu akan memainkan Demi-god bersayap bernama Fenyx yang akan menumpas makhluk-makhluk mitologi yang kuat.

0 Komentar