Assassin’s Creed Valhalla Jelaskan Cerita Keseluruhan Game

 Mencoba angkat Viking sebagai tema utama sekaligus menjadi trilogi terakhir dari before Assassins, Assassin’s Creed Valhalla perkenalkan karakter yang masih jauh dari kata stealth seperti tema utama gamenya. Hal ini karena bangsa Viking yang terkenal dengan sifat bar-barnya saat peperangan terjadi. 

Kisah yang diberikan sekaligus menjadi titik terang sebelum akhirnya para Assassin menjadi sorotan utama dalam gamenya. Terutama setelah kita diperkenalkan dengan keberadaan Assassin yang akan menemani tokoh utama gamenya, Eivor dalam perjuangannya. Menariknya, bagi player yang belum pernah mengenal Assassin’s Creed Valhalla sama sekali, kisah ini dirangkum dengan cukup singkat oleh Ubisoft dalam trailer teranyarnya. Video berdurasi sekiata tujuh menit tersebut jelaskan secara garis besar apa yang menjadi panggung utama gamenya.

Baca Juga: Ubisoft Jelaskan Karakter Watch Dogs Legion

Player akan memerankan Eivor (baik pria maupun wanita), seorang pimpinan pasukan Viking dari Ravenclan untuk pergi ke dataran Inggris demi mencari rumah baru. Terdapat empat kerajaan yang menguasai dataran tersebut, Mercia, East Anglia, Northumbria, dan Wessex. Ravenclan akan mampu melakukan kolaborasi dengan salah satu dari empat kerajaan tersebut. Mereka akan mampu memperluas pengaruh dan rumahnya dalam bentuk kota kecil. Setiap kerajaan memiliki kisahnya masing-masing dan player akan membantu untuk menyelesaikannya. Baik dengan membunuh beberapa target tertentu, hingga terjun dalam sebuah peperangan besar.


 Pilihan menjadi salah satu elemen paling krusial dalam Assassin’s Creed Valhalla. Hal ini karena semua pilihan yang dipilih player akan memiliki dampak jangka panjang bagi setiap kerajaan.

0 Komentar