Assassin’s Creed Valhalla Siapkan Dua Ekspansi untuk Tahun 2021

 Sama seperti Odyssey, Assassin’s Creed Valhalla akan hadirkan dua kisah tambahan bernama Wrath of the Druids dan The Siege of Paris. Sementara The Legend of Beowulf akan menjadi quest eksklusifnya. Ketiga konten tersebut hanya bisa didapatkan jika player membeli season pass, gold, ultimate, dan collector edition.


 Ekspansi pertama, Wrath of the Druids akan ceritakan petualangan Eivor ke Irlandia untuk menguak misteri dari perkumpulan dukun dan mencari semua anggotanya. Player akan menemukan mitos dan kepercayaan Gaelic dan menjelajahi hutan berhantu sembari menyebarkan pengaruh pada raja-raja Gaelic. Ekspansi ini rencananya akan dirilis pada musim semi 2021 mendatang.

Baca Juga: The Haunting of Verdansk akan Sambut Konten Seram COD: Warzone

The Siege of Paris menjadi ekspansi kedua gamenya yang direncanakan untuk rilis pada musim panas 2021 mendatang. Dalam ekspansi ini, Eivor akan terjun dalam peperangan paling ambisius dalam sejarah Viking bersama beberapa figur historis Frankia. Player akan bisa menjelajahi benteng Paris dan sungai Seine untuk menguak rahasia mereka dan bersekutu demi kelangsungan hidup Ravenclan.Sementara, quest eksklusifnya, The Legend of Beowulf akan ceritakan tentang Beowulf dan semua misterinya. Ubisoft tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentangnya, namun memastikan bahwa quest tersebut akan hadir bersamaan dengan perilisan Assassin’s Creed Valhalla. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga akan berikan konten tambahan gratis seperti event, festival, bangunan settlement baru, servis, dan mode baru dalam season. Season akan hadir dalam kurun waktu tiga bulan sekali. Season pertama akan hadir pada bulan Desember 2020 dengan settlement, festival, mode river raid, ranking untuk pasukan perang Jomsviking, dan senjata maupun gear baru. Season kedua rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2021 mendatang dengan update combat, Jomsviking, festival, dan gear baru. Ubisoft berjanji akan umumkan detilnya termasuk season 3 dan 4 di masa datang. Mereka juga akan hadirkan Discovery Tour yang sama dengan dua seri sebelumnya saat gamenya rilis nanti. Player bisa belajar sejarah Viking dan apa saja yang mereka kerjakan di masa lampau.

0 Komentar