Resident Evil Village Detail Musuh Baru, Alur Cerita dan Gameplay

 Melalui majalah Jepang “Famitsu”, Capcom selaku developer dan publisher membeberkan informasi baru tentang Resident Evil Village. Beruntung bagi kita karena Alex Aniel, salah satu penggemar yang cukup dikenal dikalangan komunitas game ini menyempatkan untuk menerjemahkan isi informasi dalam majalah tersebut. Dalam tautan Twitter miliknya, ia membagikan poin-poin penting dalam majalah tersebut yaitu :

 

  • Chris adalah sosok yang membawa Ethan ke desa misterius.
  • Ethan berada dalam kondisi tidak sadar ketika ia dibawa oleh Chris, dan dia terbangun di tengah hutan, lalu ia berjalan sampai menemukan desa.
  • Dalam majalah Famitsu, terdapat gambar para warga desa sedang berpegangan tangan dan berdoa, ini memungkinkan bahwa penghuni desa tersebut merupakan sebuah sekte.
  • Ada satu orang warga desa yang menggunakan jas seperti Merchant di Resident Evil 4, dan ia mungkin akan menjual peralatan untuk Ethan.
  • Buku dongeng yang diceritakan oleh Mia nampaknya memiliki kaitan erat dengan hal-hal yang  akan dilalui oleh Ethan.
  • Ada karakter yang mungkin memiliki peran penting yaitu seorang dukun tua yang membawa tongkat tengkorak.


 Bersamaan dengan ini, Famitsu juga mewawancarai Tsuyoshi Kanda dan Pete Fabiano selaku produser game Resident Evil Village. Dalam penjelasannya, ia belum memberi detail terkait peran sosok yang menyerupai Merchant tersebut, namun ia memastikan bahwa hidup Ethan akan bergantung kepadanya. Lebih lanjut, sang produser menjelaskan bahwa game ini akan hadirkan para musuh yang tidak bisa berbicara, namun mereka mampu menggunakan senjata dan bergerak secara kelompok.

Baca Juga: Kalian Dapat Menonton Apa yang Teman Kalian Mainkan di PlayStation 5 Sembari Bermain

0 Komentar