Fortnite Season 5

 Saat ini, Epic Games bekerja sama dengan Sony dalam menghadirkan kejutan baru berupa skin karakter Kratos dari seri God of War. Awalnya, Sony menggoda fans dengan merilis audio yang mendeskripsikan seorang tokoh penumpas para dewa. Selain itu, kabar hadirnya Kratos juga dibocorkan oleh seorang pengguna Twitter bernama @HYPEX yang membagikan gambar sang dewa perang itu dalam game Fortnite.


 Saat ini, skin Kratos sudah tersedia sebagai purchasable skin di Fortnite. Skin ini tersedia untuk seluruh platform, termasuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Playstation 4. Khusus untuk pengguna Playstation 5, Sony sendiri akan memberikan bonus skin Kratos dalam versi armored.

 

Skin ini dibanderol seharga 2,200 V-Bucks. Setelah membeli, pemain akan mendapatkan skin Kratos, Glider, back bling kepala Mimir, dan senjata ikonis Kratos yaitu Leviathan Axe. Pemain juga bisa membeli bundle skin Kratos dengan back bling Mimir seharga 1,500 V-Bucks.

Baca Juga: Ini Dia Harga iPhone 12 di Indonesia

Season terbaru ini baru saja rilis pada 2 Desember silam dengan menghadirkan Hunters dari berbagai dunia sebagai koleksi skin yang bisa didapatkan melalui seasonal’s battle pass. Selain Kratos, pemain juga bisa mendapatkan skin The Mandalorian bersamaan dengan pendampingnya yaitu Baby Yoda. Bahkan rumor mengabarkan bahwa Fortnite akan berkolaborasi dengan Micorsoft untuk menghadirkan Master Chief dari seri Halo untuk skin selanjutnya.

0 Komentar