Dari E3, Sony Menyelamatkan Pengalaman PlayStation Dari Merek Merek Dagang

 Sony dikabarkan telah merekam merek baru, pengalaman PlayStation (PSX). Ini mendukung rumor bahwa PlayStation akan mengadakan acara presentasi digital mereka sendiri pada awal Juli. Ketika dari dokumen ini, Sony merekam merek dagang dengan nama PSX. Dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa tanda ini bertujuan untuk "mengatur, mempromosikan dan mengatur pameran dan konferensi untuk tujuan komersial". Selain itu, tulisan yang bertuliskan "Layanan hiburan dalam bentuk pertunjukan langsung yang menampilkan permainan dan berita permainan" adalah bukti kuat bahwa merek itu memang untuk pengalaman PlayStation. 

Bagi mereka yang asing dengan pengalaman PlayStation, acara ini adalah semacam presentasi E3 yang berfokus pada Sony Games. Sayangnya, Sony sendiri memiliki waktu terakhir PSX pada tahun 2018 di Bangkok, Thailand. Sony sendiri meninggalkan ajang E3 selama 3 tahun berturut-turut dan hanya menyediakan pembaruan terbaru dari permainannya melalui acara state game yang mirip dengan Nintendo Direct. Namun, keadaan permainan itu sendiri tidak memiliki skala yang dapat dibandingkan dengan acara E3. Mungkin untuk alasan inilah Sony bermaksud mempertahankan pengalaman PlayStation lagi.

Baca JugaMetroid Dread Laris Manis Di Seluruh Dunia Bahkan Sebelum Dirilis

Jika Sony akan mengadakan pengalaman PlayStation, acara tersebut pasti akan diisi dengan berita dan pembaruan baru. Beberapa dari mereka terlihat seperti konten versi darah, West Forbidden Horizon, God of War 2 dan game baru Bluepoint Games. PSX sendiri adalah rumor yang akan diadakan pada 8 Juli 2021.

0 Komentar