DOTA 2 akan menghentikan dukungan sistem 32-bit, sistem DX9 dan OpenGL

 DOTA 2 telah bertahan selama bertahun-tahun dan selalu merupakan salah satu cara paling populer di PC. Dengan lebih banyak pembaruan, banyak fitur dan teknologi baru ditambahkan, tetapi beberapa perlu dihapus. Dalam beberapa bulan mendatang, permainan katup akan merilis dukungan motor 32-bit, itu berarti hanya PC dengan sistem operasi 64-bit yang dapat terus memainkan permainan.

"Dota telah tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun, serta teknologi yang mendukungnya - baik peralatan dan perangkat lunak," tulis katup di blog posting. "Untuk menjaga permainan dan mesin sumber 2 tetap segar, kami berencana untuk melepaskan dukungan beberapa sistem dan konfigurasi lama," lanjutnya.

 

Selain meluncurkan dukungan sistem operasi 32-bit, beberapa teknologi lama lainnya juga telah dirilis. Kemudian, apa yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang:

  • Dukungan macOS di bawah 10.14.
  • Dukungan DirectX 9. Game nantinya akan berganti fokus ke DX11.
  • Dukungan OpenGL. Posisinya akan digantikan oleh Vulkan.
  • Dukungan XAudio yang nantinya akan digantikan oleh SDL Audio.

Katup ini memperkirakan bahwa jika rilis media konfigurasi lama ini tidak akan banyak melihat banyak pemain yang beralih pada mesin baru atau juga dapat mengeksekusi perangkat baru yang akan diterapkan. 

Baca JugaAction RPG Asterigos telah diumumkan untuk PS5, PS4 dan PC

Katup menegaskan keputusan ini, DOTA 2 dapat dikembangkan jauh lebih baik dari loyalitas grafis yang lebih baik, kesetiaan grafis yang lebih baik dan audio yang lebih ringan.

0 Komentar