Black Shark 2 Pro Resmi Masuk Indonesia

Pada saat peluncurannya pertama kali pada tahun 2018, Yang sangat ditunggu oleh penggemar gadget diseluruh dunia, Namun sampai saat ini belum pernah diluncurkan di indonesia berbeda dengan negara tetangga dimana sudah dirilis, Dari seri Mi dan Black Shark.

gamersmine2.blogspot.com
Black Shark 2 Pro
Ini mungkin terjadi karena perbedaan dari peraturan dan TKDN, Yang harus dilengkapi oleh setiap vendor perusahaan, Jika inggin memasarkan secara resmi di Indonesia dimana minimal diwajibkan 30% barang dirakit dan dibuat di Indonesia.

Namun ada informasi bahwa Balck Shark seri terbaru akan masuk resmi di Indonesia, Informasi yang tersebar setelah sebuah akun reviewer gadget yang populer di Indonesia, Yaitu Jagat riview yang membuat sebuah story yang isinya memberitahukan bahwa Balck Shark ini akan secara resmi ke Indonesia, Pada bulan September mendatang.

Tak tanggung-tanggung yang akan masuk ke Indonesia adalah, Black Shark 2 Pro keluaran terbaru dengan menggunakan CPU dari Qualcomm, Seri terbaru yang dibuat khusus untuk ponsel gaming  yaitu Snapdragon 855+.

0 Komentar