Ghost Parade Rilis November Ini

Satu lagi game buatan indonesia, Yang bergenre horor ini adalah game buatan studio asal bandung bernama lentera. Yang akan siap menawarkan satu pengalaman yang tidak akan membuat terlalu tegang.
Bila dibandingkan dengan game semacam Dreadout ataupun Pulang: Insanity, Yang sudah cukup menguras mental dalam memainkannya, Namun pada game Ghost Parade ini seolah ingin menetralisir rasa takut.
Disini pemain akan sibuk berpetualang sebagai seorang gadis kecil bernama Suri yang ditemani oleh berbagai hantu dari nusantara yang cukup menggemaskan.
Cerita game ini bercerita tentang Suri yang sedang tersesat disuatu hutan keramat, Saat ia mengetahui misteri yang tersimpan disana, Yamg akhirnya membuat Suri bertekat untuk melindungi ketentraman sekaligus keutuhan hutan tersebut dari ancaman para manusia-manusia tamak.
Dan lentera telah resmi menginformasikan jika game ini siap rilis pada bulan November ini, Pada platfrom PS4, Switch dan Via steam(PC).
Di kabarkan game ini akan berisi sekitar 70 hantu penolong yang bisa berinteraksi dan 30 hantu yang langsung mendampingi dan memiliki keunikan fungsi penjelajahan yang berbeda-beda.

0 Komentar