Point Blank (PB) Hadirkan Mode Battle Royale ?

Point Blank atau yang akrab disebut PB, Sebuah game FPS yang sangat terkenal di indonesia khususnya untuk anak-anak warnet pada zamannya.
Game yang sudah beberapa kali pindah publisher, Hingga sekarang dikelolah langsung oleh Developernya yaitu Zepetto.
Kini di ulang tahun yang ke 10 ini Point Blank mengeluarkan mode baru yaitu, Mode Battle Cup yang bergenre Battle Royale, Dengan bersistem Last man standing.
Mode ini akan dimainkan oleh 16 orang, Yang harus bertarung satu sama lain untuk memastikan siapa yang akan bertahan terakhir. Yah tidak jauh dari sistem game-game battle royale yang ada, Dengan mode ini tentu saja map dalam game ini akan jauh lebih besar dari mode biasa yang hanya memakai satu ruangan untuk menjadi tempat bermain, Pemain bisa mencari senjata dan peluru dalam game ini serta musuh yang berhasil dibunuh akan mengeluarkan item-item yang sudah mereka kumpulkan, Seperti senjata dan hal-hal lainnya selian itu juga akan ada fitu Magnetic Fields dan Read Zone dalam game ini.
Bocoran ini diinformasikan oleh Channel Youtube PB indonesia, Namun tanggal perilisan mode ini belom diumumkan secara resmi oleh Zepetto selaku Developer dan Publishernya.
Battle Royale milik PB ini hampir sama dengan Battle Royale milik CSGO, Dengan map yang kecil dan jumlah pemain yang juga sedikit, Serta waktu yang dibutuhkan untuk memainkan mode ini lebih cepat, Kalo di bandingkan dengan game-game bergenre Battle Royale yang lain.
Dengan munculnya mode ini apakah mode battle royal ala PB ini akan menyangi game battle royale yang lain ? kita tunggu saja perilisannya. 

0 Komentar