Gods And Monster Terinspirasi Dari Zelda ?

Game Ubisoft yang satu ini merupakan game yang sanggat menarik, tidak seperti game-game ubisoft sebelum-sebelumnya yang memiliki cerita yang berat dan dewasa, Namun pada game ini ceritanya lebih ringgan dan tidak dewasa,  dan yang membuat menarik juga karena banyak menampilkan kesan seperti game Zelda didalamnya, Di lansir dari halaman blog Ubisoft, Jonathan selaku Creative Director mengakui bahwa memang game ini tidak memilik cerita yang cukup berat sekaligus dewasa. Game ini memiliki kaitan erat dengan hal yang berbau mitologi, Namun justru dikemas dengan cara yang menyenangkan dan penuh humor.
Tidak banyak Gameplay yang ditunjukan oleh Ubisoft, Namun Fenyx karakter yang player selalu kendalikan ini bisa dikustomisasi secarah penuh dari Wujud Penampilan, Armor, Hingga Stats yang dipunyai.
Sistem combat pada game ini terlihat hadir dengan cukup interaktif, Karena disini akan membutuhkan banyak strategi ketika berhadapan dengan musuh maupun rintangan dan puzzle.
Marc-Alexis Cote selaku produser mengatakan bahwa game ini akan menawarkan suatu sistem gameplay stamina dan pengelolaan item dan juga aspek-aspek lain seperti platformer dan combat yang akan siap menantang para pemainnya.
Game ini akan rilis pada 25 Febuari 2020 untuk platfrom PC, PS4, Xbox One, Switch, dan Stadia.

0 Komentar