Bisa Memainkan Semua Game Di Google Stadia Asalkan Berlangganan

Teknologi gebrakan baru buatan google ini menyisakan beberapa pertanyaan, Walaupun membuat gebrakan pada streaming game namun banyak yang meragukan dengan pertanyaan, Bagaimana jika ada peristiwa dimana ada salah satu penerbit game yang secara mendadak menarik dukungan dari stadia ?. Namun dengan tegas stadia menjawab pada situsnya bahwa akan terus membuat tersebut tetap tersedia bagi mereka yang telah membeli lisensi resmi untuk setiap judul game yang telah dibeli.
Dan google menjamin game yang telah dibeli akan terus bisa dimainkan, Dengan statmen dari google ini membuat sudah dipastikan dan sudah berani menajmin bahwa pengguna stadia, Untuk tidak kuatir apabial terjadi hal-hal mendadak yang bersifat habisnya kontrak suatu developer dengan google.
Banyak kekhawatiran, pertanyaan dan keraguan pada stadia ini karena, Google hanya menyediakan suatu layanan berbasis sewa game lewat Cloud Gamingnya, Yang membuat hanya perlu membeli Console dari google stadia, kemudian dengan melakukan sistem berlangganan dan secara otomatis bisa memainkan game yang tersedia secara instan tidak perlu beli atau download lagi benar-benar plug and play.
Yang diibaratkan seperti google hanya menyediakan alat sewa game yang dapat dimainkan kapanpun, Namun dengan syarat harus berlangganan dengan layanan biaya sewa google stadia tersebut.


0 Komentar