Pokemon GO Memunculkan Bos Besar Team Rocket Yaitu Giovanni ?

Pada update selanjutnya pokemon Go yang diserang oleh tim rocket, Ini mengkonfirmasi bahwa akan ada team rocket pada pokemon go, Setelah updatenya yang kemarin yang memperlihatkan dua pasangan dari team rocket dan balon udara dari team rocket, Kini team rocket benar-bernar muncul pada update ini. Untuk lebih mengerti silahkan tekan disini

Akan ada kemunculan sebuah pokemon hitam yang bernama shadow pokemon, Dimana pemain harus mengalahkan dan memurnikan pokemon shadow ini.

Pada update ini pokemon go akan memunculkan Silhoutte Giovanni, Giovani merupakan bos besar dari grup rocket ini, Dan merupakan salah satu tokoh antagonis dalam serial Red and Blue, Dan juga merupakan tokoh penting dalam anim pokemon.
Dalam update ini pokestop akan di take over oleh team rocket, Pemain harus bertarung untuk menggunakan kembali pokestop yang telah di take over oleh team rocket.

Fitur ini membuat pokemon go kembali fresh dalam game pokemon secara keseluruhan, Sehingga para player tidak merasa bosan dan jenuh saat bermain game ini.

0 Komentar