Sakura Wars Akan Jadi Full Action ?

Setelah janji nya beberapa hari lalu dalam livestreamnya, Dimana SEGA akan memberikan gameplay perdananya, Yaitu mecha alias robot dari project sakura wars, Dan akhirnya SEGA memenuhi janji nya dengan memamerkan gameplaynya, Tapi sakura wars tidak akan gunakan sistem lawasnya yaitu turn-based mealinkan full action.

Gamplay yang cukup cepat layaknya seperti game-game action modern, Namun menurut sutradaranya yaitu tetsu katano, Mengatakan bahwa Battle ini dia sebut dengan Dramatic 3D action, Sedangkan Toshhihiro Nagoshi yang menjelaskan gameplay ini merupakan buah dari semua pemikiran tim yang ingin mempercepat jalannya battle dan sekaligus memukau para fans lawasnya.

Mereka juga inggin para fans untuk langsung mengontrol mecha dan karakter-karakter dari game ini, Oleh karena itu gameplay full action menjadi keputusan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

SEGA juga menunjukan bahwa setiap karakternya akan memiliki kostumnya sendiri yang lengkap dengan baju pilot mecha, Ini merupakan perubahan signifikan dari pada seri lawasnya yang hanya mengganti warnanya saja.

0 Komentar