Capcom Hadirkan Game Residen Evil Terbaru ?

Sebuah Franchise terbesar buatan Capcom, Yang merupakan game Action, Zombie, Dan Survival yang merupakan genre dari game buatan Capcom ini, Yap yaitu Residen Evil yang sekarang ini semakin menanjak ke arah yang betul-betul positif, Dimana sesuai dengan desas-desus yang ada bahwa Capcom betul-betul serius untuk kembali melanjutkan Franchise, Yang sangat terkenal ini.

gamersmine2.blogspot.com
Yang masih tidak diketahui apakah ini merupakan kelanjutan dari Residen Evil 7, Yaitu Residen Evil 8 atau Residen Evil 3 Remake yang dimana Capcom mengumumkan secara resmi, Bahwa mereka sedang mengembangkan Seri terbaru dari Residen Evil.

 Baca Juga :SEJARAH HTML

Yang dimana dilansir dari sebuah undangan Email dari Capcom, Kepada para fansnya Khusunya fans dari Residen Evil yang telah bergabung dalam Residen Evil Ambassador, Dimana Capcom mengajak untuk menjadi seorang tester yang proses testingnya sendiri akan diadakan bulan September, Akan melibatkan developer dari Divisi 1 Capcom Residen evil ini tidak akan menjadi Spinoff.

  Baca Juga :Amerika Perluas Google fiber Wireless Denga Kecepatan 1 GB/s
 
Dimana undangan dari Capcom ini terbatas, Hanya untuk wilayah Jepang saja Tapi Untuk Negara US akan bisa mengintip terlebih dahulu game Residen Evil baru ini, Yang akan dikerjakan di kota Los Angeles dan New York.

gamersmine2.blogspot.com
Undangan dari Capcom  
Kamu bisa meregistrasi dan bergabung dalam Residen Evil ambasador, Karena program ini terbuka untuk umum untuk yang mau langsung saja Klik Link Disini.

0 Komentar