Dreadout 2 Akan Tampil Pada Gamescom

Sebuah game buatan indonesia, Yang merupakan kelanjutan dari seri pertamanya dan bahkan game ini di angkat menjadi sebuah film layar lebar, Dimana studio dari Dreadout ini yaitu Studio Digital Happiness kelihatan sangat-sangat lah serius merampungkan Dreadout 2 ini, Agar bisa segera dimainkan oleh para fans yang menanti kelanjutan dari Dreadout ini, Dimana akhirnya teaser gamplay trailer dari game ini akhirnya resmi diluncurkan.
Baca Juga: Sensor Kamera 108 Megapixel Pertama Untuk Smartphone Yang Diperkenalkan Oleh Samsung
 Baca Juga:Ditetapkannya Tanggal Rilis Versi PC Doraemon Story Of Season
Dalam teaser tersebut, Terlihat perkembangan yang signifikan dari pada seri sebelumnya, Dan Dreadout menunjukan jati dirinya bahwa mereka tetaplah game horor, Dengan kemunculan mahkluk-mahkluk seram yang diseri ini lebih bervariasi, Mulai dari siswa yang kesurupan, Mahkluk mistis yang menyerupai monster mengerikan, Dan dalam seri ini masih akan diberikan Hape sakti untuk mengalahkan mahkluk-mahkluk tersebut.
 Baca Juga:Update PUBG Mobile 0.14.0 Memberikan 4 Fitur Baru
Dalam seri ini juga akan ditampilkan sesuatu yang baru, Yaitu pada seri kali ini Linda tampil lebih kuat dan bisa melawan balik para mahkluk-mahkluk itu, Karena diseri kali ini Linda dapat memakai berbagai senjata seperti pisau hingga kapak.

Baca Juga:Curved Gaming Monitor Buatan Xiaomi Akan Segera Diluncurkan

Fitur melawan balik ini menjadi fitur utama dari game ini, Dan pemain dapat mengeksplorasi dunia yang lebih luas dan bebas dan juga dapat berinteraksi dengan banyak NPC, Baik itu NPC manusia ataupun NPC mahkluk halus.

Baca Juga:Quantic Dream Akan Menghadirkan Game Selanjutnya Pada Multiplatfrom

Dan diakhir teaser, Ada pengumuman bahwa game ini akan tampil pada Gamescom pada minggu depan, Tapi sayangnya belom ada kepastian kapan game ini akan dirilis.

0 Komentar