Square Enix memberikan, video inside Final Fantasy VII Remake Episode 5 yang menjelaskan salah satu aspek penting dalam pengembangannya, yakni graphics dan visual effects. Dimana melalui video yang diberikan oleh Square Enix, kita dijelaskan bagaimana producernya yakni Yoshinori Kitase, director dan concept designer Tetsuya Nomura, game
design dan programming co-director Naoki Hamaguchi, character modelling
director Masaaki Kazeno, lead animator Hiroyuki Nagatsuka, serta battle
animation director Hiroyuki Yamaji dalam meracik formula terbaik, untuk menyajikan visualisasi yang jauh lebih baik dan mumpuni dengan bantuan dari Unreal Engine 4.
Berkat dengan bantuan teknologi saat ini, membuat mereka secara otomatis dapat menyesuaikan sulih suara, dengan gerakan mulut serta ekspresi wajah pada tiap karakternya tanpa harus membuat animasinya secara manual, seperti yang harus mereka lakukan ketika menggarap film Final Fantasy VII: Advent Children tahun 2005 silam.
Walaupun film tersebut, menjadi patokan visualisasi yang harus dikejar dalam pengembangan game ini, mengingat 10 tahun lalu kebanyakan diantara kita semua memandangnya begitu realistis tapi jika dilihat lagi pada era modern ini, perasaan tersebut tak lagi berlaku. Maka pada Final Fantasy VII Remake, Square Enix berusaha untuk mendorong sejauh mungkin kulitas visual yang mampu mereka hadirkan dengan teknologi, yang lebih mumpuni agar membuat jauh lebih realistis dibandingkan dengan filmnya.
0 Komentar