Starter Pack Bundle untuk Season 4 COD Warzone

Activision dan Infinity Ward yang masih menggelar battle royale 200 Player, rupanya juga menghadirkan starter pack bundle yang cukup terjangkau yang akan muncul melalui update season keempatnya. Dimana pada update tersebut, akan beri berbagai keuntungan seperti 500 COD Points untuk melengkapi kebutuhan kosmetik, sampai blueprint senjata legendaris. Bundle ini akan diberi harga US$4.99, akan beri skin Alchemist untuk operator Krueger asal Austria.
 Sementara untuk blueprint senjatanya merupakan shotgun legendaris bernama Amalgam. Shotgun ini sebelumnya telah diperkenalkan di Season 3 sebagai salah satu bundle Call of Duty Modern Warfare. Amalgam akan hadir dengan beberapa attachment. Ia miliki lima buah attachment yang telah terpasang tanpa perlu dibuka terlebih dahulu dengan menggunakannya dalam match.Tentunya akan bisa membuka attachment lainnya seiring dengan meningkatnya level Amalgam dengan cara menggunakannya secara terus-menerus.
 bundle ini juga akan hadir dengan calling card baru beserta dua XP token boost untuk senjata dan battle pass selama satu jam.
Baca Juga:Telkom Resmi Buka Blokir Netflix

0 Komentar