Bukan Seperti Dugaan, Prince of Persia: The Dagger of Time

 Digoda akan kehadiran seri Prince of Persia baru oleh Ubisoft tentunya membuat banyak fans lawasnya bersyukur. Tapi sepertinya kalian harus kubur harapan kalian dalam-dalam apabila game dengan judul Prince of Persia: The Dagger of Time akan hadir layaknya Assassin’s Creed dengan dunia open world. Ini dikarenakan gamenya merupakan game virtual reality escape yang akan hadir di beberapa wilayah di Eropa. Dimana game ini hanya sebatas game yang sama persis dengan Assassin’s Creed: Beyond Medusa yang angkat gameplay dan tema yang tidak jauh dari konsep kabur dari suatu tempat. 

Dimana sederhananya, kalian takkan dapatkan game singleplayer mission dengan kisah dan aksi epik, melainkan escape room. Ubisoft menjelaskan bahwa kalian akan berada dalam dunia Prince of Persia yang mana kalian akan bisa mengendalikan waktu. Mulai lakukan slow motion, hentikan, bahkan kembalikan waktu ke masa lampau.

Baca Juga: The Medium Kini Tersedia Untuk Pre-Order di Steam dan Xbox One

Kalian akan hadir dalam Fortress of Time atas permintaan Kaileena. Dimana misi dalam game ini adalah menghentikan penyihir jahat. Di saat itu pula Kaileena akan beri kalian Daggers of Time yang mampu memberi kalian kemampuan mengendalikan waktu. Yang mana Sama seperti Assassin’s Creed: Beyond Medusa, Prince of Persia: The Dagger of Time akan membutuhkan bantuan player lain untuk selesaikan misinya. Hal ini karena gamenya memang didesain menggunakan misi yang memang diperuntukkan untuk co-op.

0 Komentar