Peretas dan Penipu Bitcoin Akun Twitter Terkenal Akhirnya Tertangkap

Dikutip dari Gamerant, peretas dan penipu Bitcoin akun twitter terkenal akhirnya tertangkap.Dimana sebelumnya beberapa akun Twitter terkenal seperti Elon Musk, Bill gates, Barrack Obama, Uber, dll. Peretasan akun tersebut disertai dengan penipuan Bitcoin, dimana si peretas membuat tweet seolah pemilik akun untuk mengirimkan sejumlah uang melalui Bitcoin dan dijanjikan untuk di bayar 2 kali lipat.
Dimana akhirnya sang peretas tertangkap dan terungkap kalau, ia merupakan seorang pemuda berumur 17 tahun dari kota tampa, negara bagian California, Amerika Serikat. Ia ditahan dibawah lembaga FBI, IRS, Dinas Rahasia AS, dan penegak hukum Florida. Melalui akun Twitter Josh Fiallo hal tersebut diumumkan.


Sang peretas saat ini di penjara dengan lebih dari 30 tuduhan kejahatan, termasuk 17 tuduhan penipuan terorganisir, satu tuduhan peretasan, dan 10 tuduhan pencurian identitas. Dengan melakukan kejahatan ini, ia dapat mengumpulkan lebih dari $ 100.000 dalam waktu kurang dari satu hari dari skema peretasan tersebut.

0 Komentar