Watch Dogs Legion Pamerkan Fitur Raytracingnya

 Pada trailer terbarunya, Ubisoft memamerkan bagaimana Watch Dogs Legion menggunakan teknologi raytracing di kartu grafis teranyar NVIDIA dari seri RTX. Meskipun gamenya sendiri memang tidak dibuat untuk memaksimalkan teknologi tersebut, namun pengaplikasian raytracing dalam gamenya terlihat cukup rapi.


 Tampilan visualnya terlihat natural dan tak dibuat-buat. Pemandangan kota London nampak lebih alami meskipun dibuat menggunakan model 3D. 

Baca Juga: Subskrispi EA Play Kini Bisa Sudah Bisa Diakses Lewat Steam

Dimana kita tau sendiri, dari banyaknya teknologi visual populer video game akhir-akhir ini, raytracing merupakan sebuah inovasi baru yang dipopulerkan oleh NVIDIA beberapa tahun silam. Simplenya, teknologi ini akan refleksikan fungsi cahaya layaknya cahaya yang ada di kehidupan nyata. Dengan kata lain, tidak akan ada lagi cahaya palsu maupun still lighting yang umumnya dibuat oleh para developer. Yang membuat teknologi ini kini menjadi sebuah standar baru yang seolah wajib dimiliki video game zaman sekarang. Beberapa video game telah mengaplikasikannya. Sebut saja Control hingga Metro Exodus.

0 Komentar