Wujud Raytracing Call of Duty: Black Ops Cold War

 Pada trailer terbarunya, Call of Duty: Black Ops Cold War di mana Treyarch pamerkan bagaimana raytracing diimplementasikan dalam gamenya. Meskipun sekilas nampak terlihat tidak biasa, namun teknologi tersebut mampu berikan atmosfir tersendiri untuk setiap adegannya. Dengan pengaturan kamera yang tepat dan pemilihan adegan yang cukup pas, beberapa adegan dalam trailer Call of Duty: Black Ops Cold War nampak seperti adegan yang sering dipamerkan di trailer film box office. Terlihat cukup natural, meskipun pada beberapa adegan masih miliki warna yang nampak seperti buatan.


Dimana game yang satu ini, akan bawa player untuk jelajahi perang dingin awal tahun 1980-an. Player akan bertemu dengan beberapa figur historis yang umum diceritakan di buku sejarah. Beberapa tempat dan situs ikonik yang juga terlibat dalam perang dingin juga akan bisa dikunjungi. Misalnya saja Berlin Timur, Vietnam, Turki, markas Soviet, dan yang lainnya.

Baca Juga: Watch Dogs Legion Pamerkan Fitur Raytracingnya

Game ini rencananya akan dirilis tanggal 13 November 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya juga direncanakan untuk dirilis di PlayStation 5 maupun Xbox Series X di masa datang.

0 Komentar