Call of Duty: Black Ops Cold War Pamerkan Apa Saja Kontennya

 Tentunya, sebelum gamenya dirilis, mereka akan berikan betanya terlebih dahulu. Dimulai dengan player PlayStation 4 yang dapatkan alpha karena kerjasama Sony dan Activision, Call of Duty: Black Ops Cold War juga mulai betanya untuk pertamakali pada console asal Jepang tersebut. Bagi player yang telah melakukan pre-order, mereka bisa mencicipi Call of Duty: Black Ops Cold War lebih dahulu di PlayStation 4 pada tanggal 9 Oktober 2020 nanti. Sementara player PC dan Xbox One akan bisa menikmatinya pada tanggal 16 Oktober 2020. Open betanya akan dimulai untuk semua player pada tanggal 18 Oktober 2020 nanti.


 Pada saat beta nanti, player akan bisa menikmati beberapa mode tertentu yang juga akan hadir dalam gamenya. Mulai dari Team Deathmatch, Domination, VIP Escort, Kill Confirmed, dan Combined Arms. Detil betanya bisa dibaca melalui link berikut.

Baca Juga: Steam Game Festival Kembali

Call of Duty: Black Ops Cold War akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 13 November 2020. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series X juga akan dirilis pada hari yang sama, namun tak ada upgrade dari console terdahulu.

0 Komentar