Rising Storm 2: Vietnam Kini Gratis Permanen di Epic Games Store ?

 Mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan, Epic Games Store gratiskan Rising Storm 2: Vietnam. Game yang digarap oleh developer Killing Floor tersebut akan bawa player ke masa perang Vietnam. Player bisa merasakan sengitnya peperangan 64 player bersama beberapa fraksi seperti Vietnam Utara, Viet Cong, ARVN, US Army dan Marine Corps, dan Australian and New Zealand Army Corps / ANZAC.Menariknya, Rising Storm 2: Vietnam akan hadirkan beberapa fitur salah satunya adalah filter gambar seperti “Woodstock” yang akan ubahnya seperti film tahun 80-an.


 Bersamaan dengan kehadiran Rising Storm 2: Vietnam sebagai game gratis, Epic Games juga gratiskan ABZU. Game eksplorasi lautan ini kembali digratiskan untuk kalian yang belum sempat menikmati eksplorasi lautan dan menemukan beberapa hewan maupun tanaman di dalamnya. Tentunya dengan musik indah yang akan mengiringi petualangan tersebut.

Baca Juga: Call of Duty: Black Ops Cold War Pamerkan Apa Saja Kontennya

Kedua game ini akan digratiskan di Epic Games Store hingga tanggal 15 Oktober 2020 nanti. Jadi, sudah saatnya untuk sikat sebelum terlambat. Klik link berikut untuk klaim Rising Storm 2: Vietnam dan link berikut untuk klaim ABZU.

0 Komentar