Stranded Sails Bercocok Tanam Ala-ala Bajak Laut ?

Game satu ini mirip dengan Haverst Moon, Yaitu game bercocok tanam dengan latar belakang perternakan.
Namun pada game ini formula itu agak sedikit dirubah, Dengan menceritakan seorang bajak laut yang terdampar, Dan harus bertahan hidup dengan cara bercocok tanam hingga memanfaatkan suber-suber daya dari pulau tersebut.
Bajak laut ini terdampar disebuah pulau terpecil yaitu pulau tropis, Game yang dideveloper oleh Lemonbomb Entertainment, Yang memang menawarkan hal baru yang sedikit berbeda dari game-game bercocok tanam dan beternak lainnya, Game ini menawarkan dunia open world farming dan juga menawarkan visual unik, Bergaya low poly dengan lingkungan yang terlihat kontras selaras dengan kondisi dipulau tropis.
Banyak fitur-fitur unik yang ditawarkan oleh game ini, Bukan saja dengan bercocok tanam ataupun mengumpulkan sumber daya, Tapi juga dapat berlayar untuk mencari harta karun seperti cerita-cerita bajak laut sungguhan, Game ini akan dirilis pada 4 Oktober 2019 mendatang pada platfrom, Xbox One, PS 4, PC(Steam), Nitendo Switch. Pasti banyak yang tidak sabar untuk menunggu game yang satu ini, Dimana unsur bercocok tanam yang digabungkan dengan unsur-unsur bajak laut, Yang tentu saja akan membuat game ini menarik untuk dimainkan dan dinanti pada tanggal perilisannya.

0 Komentar