Xiaomi Perlihatkan Laptop Gaming Terbarunya


gamersmine2.blogspot.com
Laptop Xiaomi
Dalam gelaran China Joy yang diselengarakan di Sanghai New International Expo Center, Yang dimana pada gelaran itu Xiaomi laptop diperkenalkan dengan spesifikasi yang cukup gahar, Namun masih terlihat tak berbeda dengan generasi yang sebelumnya, Yang dimana pada generasi kali ini akan memiliki fitur layar 144Hz 72% NTSC, Dengan menggunakan prosesor Intel Core i7-9750H, Dengan GPU NVIDIA RTX 2060, Memakai memori 16 GB dan penyimpanan dengan PCle SSD 512GB.
gamersmine2.blogspot.com
Intel Core i7

Laptop ini mendukung fitur Ray Tracing, Yang dimana pada saat ini sedang hangatnya dibicarakan oleh banyak kalangan, Hal ini karena berkat GPU yang dipakai pada laptop ini, Karena seperti yang kalian tahu jika NVDIA menyematkan fitur Ray Tracing pada GPU-GPU keluaran terbaru mereka, Namun Xiaomi tidak memberitahukan tentang sistem manajemen panasnya, Apakah menggunakan liquid cooling atau yang lainnya.

2 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Dan sudah pastinya,laptop ini akan merusak harga pasaran dalam arti lain strategi pemasaran yang sangat ber taktik dalam kestandaran harga,

    spek tinggi jual murah =xiaomi
    (Kalau di pasaran handphone)
    Kalau laptop masih belum tau.semoga aja laptop dengan vga RTX 15 jutaan (':

    BalasHapus